Loading...

Beroperasi Tahun Ini, MPP Juga Layani Jasa Perbankan, Samsat dan Lainnya

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)-  Kepala DPM PTSP Kota Pekanbaru, M Jamil menyebutkan target operasional Mall Pelayanan Publik (MPP) pada Agutus nanti kemungkinan tidak terkejar, mengingat saat ini gedung sekretariatnya masih belum kosong.

Namun demikian tahapan tender kegiatan renovasi gedung sekretariat untuk menjadi mall pelayanan public dikatakan Jamil masih terus berlangsung.

“Karena semua saling keterkaitan jadi kita tidak bisa penuhi mungkin di bulan Agutus, yang pasti tetap di tahun ini,”sebut Jamil, pada Sabtu (9/6/2018).

Loading...

Jamil juga mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi lain terkait pembentukan mall pelayanan publik di bekas sekretariat Kantor Wali Kota diantaranya Samsat dan juga pihak perbankan.

“Kebanyakan mereka setuju untuk membuka pelayanan di mall pelayanan publik nanti tapi kita tidak memaksa , siapa yang mau saja,”tambah Jamil lagi.

Sebagaimana diketahui, melalui mall pelayanan publik nanti masyarakat akan berurusan tentang administrasi perizinan hanya dalam satu gedung saja. (R04/pku)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]