Loading...

Belanja Ramadhan Fair Telkomsel di Mal SKA, Ini Untung Plus-plus yang Bisa Kamu Dapatkan

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Selalu sukses dan dipenuhi konsumen, Pekanbaru kembali dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan Ramadhan Fair Telkomsel tahun 2018.

Tahun ini, gelaran belanja bersama Ramadhan Fair Telkomsel ini bisa dikunjungi di Atrium Kampar, Mal SKA Pekanbaru 6-10 Juni 2018 yang akan datang.

Aneka produk bisa didapatkan masyarakat pada gelaran ini. Mulai dari layanan pelanggan untuk pembelian pulsa dan paket data, pengisian T-Cash, pembelian aneka jenis handphone canggih dengan harga miring, voucher belanja.com, termasuk melakukan penukaran poin dan belanja murah dengan total 1.800 item barang.

Loading...

Hal tersebut diungkapkan General Manager Sales Telkomsel Sumbagteng, Ihsan, yang didampingi Branch Manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja serta Youth and Community Manager, Billy Gunandar saat lounching di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (6/6/2018) petang tadi.

Telkomsel menghadirkan 10 boot untuk melayani seluruh kebutuhan masyarakat tentang layanan telekomunikasi, terkhusus untuk produk-produk layanan Telkomsel dan Telkom Group termasuk untuk melakukan penukaran poin pelanggan.

''Pekanbaru ini selalu ramai, sehingga tahun ini kembali dipercaya untuk menggelar Ramadhan Fair. Tahun sebelumnya kita hanya sediakan sekitas 200-an hadiah yang bisa ditukarkan, tapi tahun ini kita sediakan 900 suvenir,'' ungkap Ihsan.

Tak hanya suvenir, sebut Ihsan, Telkomsel juga menyediakan tak kurang dari 500 device atau perangkat telekomunikasi dengan harga penawaran terbatas, serta aneka bonus yang disediakan oleh tiap-tiap konter serta bonus tambahan berupa cash back dari Telkomsel.

Telkomsel memberikan special cashback hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G merek Samsung Note 8. Bahkan, pada pukul 19.00 malam hari, Telkomsel akan melakukan lelang poin untuk mendapatkan smartphone Xiao Me Red Me A4 dengan persyaratan penawaran menimum adalah memiliki 2.000 poin. 

Karena itulah, dia mengajak seluruh masyarakat Riau, khususnya yang sedang berada di Pekanbaru untuk memanfaatkan momen ini untuk berbelanja aneka kebutuhan telekomunikasi baik dengan cara bundling maupun penawaran dengan harga yang jelas menggiurkan ini.

Menambahkan penjelasan Ihsan, Branch Manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja mengungkapkan, Telkomsel menyediakan 10 boot, masing-masing Belanja.com yang memberikan diskon untuk penjualan router Telkomsel Family. ''Normalnya router ini seharga Rp1,2 juta namun hari ini kita diskon penjualannya seharga Rp900.000 dan didiskon lagi menjadi seharga Rp700.000,'' ungkap Eko.

''Kita juga gandeng rekanan untuk penjualan device yang menjual produk Oppo dan Samsung, dimana setiap pembelian akan mendapatkan cashback serta bonus paket internet 33 byte juga ada bonus T-cash,'' ungkap dia.

Selain itu, juga ada boot My Telkomsel yang memberikan diskon harga untuk paket internet. di Boot ini juga, pelanggan bisa melakukan penukaran sebanyak 900-an suvenir. ''Tahun lalu kita hanya sediakan 200 suvenir. Tapi tahun ini ada 900 suvenir dan itu akan terus mengalir kepada pelanggan dari pagi sampai malam,'' ungkapnya.

Disamping itu, Telkomsel juga menyediakan layanan untuk pengisian layanan T-Cash dan Tap baru penggunaan layanan virtual money. Bahkan, untuk T-Cash sendiri, ada program belanja hemat untuk pembelian roti J-Co dan Breadtalk, dimana dengan menukarkan poin pelanggan bisa mendapatkan satu kotak besar roti dengan cukup membayar Rp5000 melalui T-Cash.

''Ada beberapa boot lainnya,. seperti Boot Kartu Halo yang menawarkan paket khusus, games juga layanan Indihome. Silahkan dimanfaatkan fasilitas ini sepuasnya,'' ungkap Eko.

Eko berharap kesempatan ini benar-benar bisa bermanfaat bgi masyarakat yang memang berniat untuk membeli perangkat juga layanan Telkomsel dengan harga yang super murah serta bonus yang melimpah.

Sepanjang petang tadi, seluruh boot langsung dijejali pengunjung. Pada umumnya masih terfokus untuk melakukan penukaran poin. Penukaran poin ini penting bagi para pelanggan, mengingat poin-poin tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan harga khusus untuk berbelanja pada boot-boot yang tersedia.(R04) 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]