Loading...

Polisi Amankan Terduga Teroris di Kampus Universitas Riau

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Kampus Universitas Riau (UR) di Panam Pekanbaru tiba-tiba dibuat geger dengan kedatangan puluhan polisi, kabarnya ada terduga teroris yang diamankan, Sabu (2/6/2018) siang.

Berdasarkan sumber Riausky.com, ada seorang terduga teroris yang diamankan di salah satu sekretariat UKM yang ada di kampus UR, namun belum jelas pasti apakah yang ditangkap tersebut adalah mahasiswa UR atau bukan.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penangkapan ini, namun di lokasi kejadian, polisi masih berjaga-jaga sementara mahasiswa dan warga kampus terlihat ramai ingin mengetahui peristiwa tersebut.

Loading...

Sementara itu dari keterangan beberapa saksi mata di kampus Binawidya Panam tersebut, sejumlah mobil berat seperti Baracuda sempat hilir mudik di lokasi kampus beriringan dengan mobil dari Inafis.

Hingga berita ini diturunkan, garis polisi masih terpasang di depan Gelanggang Olahraga Mahasiswa Fisipol Universitas Riau.

Sementara itu, Dekan Fisipol, Syafri Harto yang coba dikonfirmasi melalui telpon dan whatsapp nya terkait penggerebekan yang dilakukan aparat kepolisian masih belum bisa  dihubungi. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]