Loading...

Niat Pulang Kampung ke Sumbar, Pekerja PT Pindo Deli Perawang Malah Jadi Korban Tabrak Lari

TUALANG (RIAUAIR.COM) - Seorang pekerja PT Pindo Deli Perawang yang hendak pulang ke kampung halamannya diduga menjadi korban tabrak lari, Rabu (30/5/2018).

Nasib naas dialami oleh almarhum DE salah seorang karyawan perusahaan di Kecamatan Tualang. Ia diduga meninggal dunia usai mengalami tabrakan di Jalan Raya Minas Perawang Kilometer 9 Kecamatan Tualang.

Kabarnya kejadian diperkirakan sekitar pukul 04.10 WIB, DE yang saat itu hendak menuju kampung halamannya di daerah Sumatera Barat dengan menggunakan sepeda motor bertabrakan dengan satu unit Mobil Grand Max jenis pick up, yang mana informasinya pengemudi mobil Grand Max tersebut melarikan diri.

Loading...

Panit I Unit Lantas Polsek Tualang IPDA A Ramadhan SH Msi membenarkan perihal tabrakan tersebut dan pihaknya masih mendalami soal kejadian naas itu.

“Betul, ini masih kita dalami, tabrakan karena kelalaian mengambil jalan,” terang IPDA A Ramadhan seperti dilansir Infosiak.com.

Dari informasi yang dihimpun dari rekan korban, Almarhum DE merupakan salah seorang pekerja di Blok 2 PT Pindo Deli Perawang. Sempat dilakukan pertolongan terhadap DE paska tabrakan itu, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan, ia meninggal dunia saat dilakukan perawatan di rumah sakit. (R08)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]