Loading...

Korban Hilang di Sungai Rokan Saat Mandi Belimau Ditemukan Mengapung di Ngaso

Kondisi korban saat ditemukan. Foto: Riauterkini

UJUNGBATU (RIAUAIR.COM)- Tim gabungan aparat kepolisian, Basarnas dan warga berhasil menemukan Agung (22) pemuda yang dilaporkan hilang terseret arus sungai saat berhanyut di acara mandi balimau di Sungai Rokan Rabu(16/5/2018) petang lalu.

Tubuh Agung ditemukan mengapung di permukaan sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi oleh Redi (44) seorang pencari ikan di daerah Ngaso, Jumat (18/5/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu, secara tidak sengaja, Redi yang sedang mencari ikan melihat sesosok tubuh mengapung di permukaan sungai. begitu diperhatikan adalah sesosok manusia. Dia pun segera melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian. 

Loading...

Setelah identifikasi akhirnya diketahui kalau mayat tersebut adalah tubuh Agung, warga Tanah Datar, Ujungbatu yang dilaporkan hilang pada saat berhanyut di Sungai Rokan setelah perahu karet yang digunakan terbalik.

Agung dilaporkan mengikuti mandi balimau di Sungai Rokan bersama 6 orang temannya menggunakan perahu karet yang dihanyutkan dari jembatan gantung Di desa Lubuk bendahara.
 
Setelah beberapa meter lewat jembatan jalan Sudirman Ujungbatu, perahu karet yang mereka gunakan terbalik setelah menabrak kayu.

Agung bersama tiga rekannya terjatuh ke sungai. Mereka berusaha naik kembali ke perahu karet, tapi Agung dilaporkan terseret arus cukup deras sehingga hilang dan tidak ditemukan.
 
Basarnas Pekanbaru, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohul, aparat kepolisian Polsek Ujungbatu dan warga berusaha melakukan pencarian namun korban tidak ditemukan. 
 
Baru pada Jumat (18/5/2018) pagi jenazah korban ditemukan dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(R02/tin) 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]