Loading...

Romahurmuziy ke Pekanbaru untuk Bulatkan Dukungan Seluruh Kader PPP Memenangkan Firdaus - Rusli

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Ketua umum partai persatuan pembangunan (PPP) Ir H Muchammad Romahurmuziy M T akan datang ke Kota Pekanbaru pada tanggal 16 Mei 2018.

Kedatangan ketua umum PPP Romahurmuziy bertujuan untuk membulatkan suara seluruh kader PPP untuk memenangkan Firdaus - Rusli pada pemilu 27 Juni 2018 mendatang.

Kabar kedatangan ketua umum PPP ini dibenarkan oleh Firdaus saat di singgung dalam wawancara kampanye dialogis pada selasa malam kemarin di Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Loading...

"Iya benar nanti tanggal 16 Mei 2018 Romahurmuziy selaku ketua umum PPP akan datang ke Pekanbaru, kegiatannya silaturahim dengan ulama dan konsilidasi partai," kata Firdaus

Romahurmuziy akan tiba di Pekanbaru pada pukul 07:30 wib, dan akan melaksanakan beberapa kegiatan yang pertama pada pukul 08.00 menuju lokasi pelantikan Madani Provinsi Riau di PP. Al mujtahadah Kota Pekanbaru 08.15 - 11.00 pelantikan PW Madani Provinsi Riau, pukul 13.00 - 15.00 acara dengan kemenag sebagai Riau (Kemenag, KUA dan kepala madrasah se Riau di Hotel Grand Suka, Pekanbaru.

Firdaus menyebutkan pada umumnya ketua - ketua umum partai akan melakukan safari ke seluruh nusantara terutama daerah yang sedang menyelenggarakan pilkada.

"Kedatangan ketua umum partai PPP Romahurmuziy akan memberikan suport dan dorongan kepada para kader dan insyaallah akan menjadi tenaga yang segar untuk untuk paslon Firdaus-Rusli," tutup Firdaus. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]