Loading...

Warga Rohil Ikut Solidaritas Korban Penyerangan Polisi di Mako Brimob

BANGKO (RIAUAIR.COM)- Aksi Dukungan terhadap Polri dan Penandatangan Aksi Solidaritas Terhadap gugurnya Pejuang Polri pada Insiden Napiter dengan Polri di Mako Brimob digelar di Mapolsek Bangko jalan Perwira Bagansiapiapi, Minggu (13/05/2018). 

Aksi Dukungan tersebut didahului dengan Kegiatan Senam Bersama Polsek Bangko dengan Pihak Pemkab Rohil dan Masyarakat Kecamatan Bangko. Penandatangan Aksi Solidaritas ini diawali oleh Sekda Kabupaten Rohil kemudian diikuti oleh ASN dan Honorer Pemkab Rohil serta masyarakat Kecamatan Bangko.

Aksi Solidaritas ini dihadiri Sekda Kabupaten Rohil Drs Surya Arfan,Msi, para Pejabat Tinggi Pratama, para administrator dilingkungan Pemkab Rohil, Kapolsek Bangko, Wakapolsek Bangko,Para Kanit dan Perwira Polsek Bangko, Para Personil Polsek Bangko, Kepala Cabang BRI Bagansiapiapi,ASN dan Honorer Pemkab Rohil dan Masyarakat Kecamatan Bangko.

Loading...

Dalam Kegiatan Aksi Solidaritas dan Dukungan Terhadap Polri ini disiapkan Spanduk Bentuk Dukungan dan Solidaritas gugurnya Bhayangkara Polri.

“Setiap Yang hadir pada Kegiatan Car Free Day dapat memberikan dukungan baik berupa tanda tangan atau tulisan di spanduk tersebut,”pungkas Kapolsek Bangko Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk,Sik.(CR5/nto)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]