Loading...

Plt Wako Hadiri Wisuda Pesantren Baitul Qur'an

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si menghadiri acara wisuda Al-qur’an, Pesantren Baitul Qur'an Riau angkatan ke-III yang dilaksanakan di komplek area pesantren Jalan Manunggal Ujung, Kelurahan Tuah Madani Tampan, tepatnya yang berada di depan kampus UIN Suska Riau.

Selain mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah mengkhatamkan dan menghafal Al-qur'an 30 juz di pesantren ini, Plt Wali Kota berharap keluarga besar Pesantren Baitul Qur'an Riau, dapat terus mengembangkan potensi pembelajarannya, dalam rangka meningkatkan kualitas kelulusan setiap tahun.

Wisudawan juga diingatkan, walau kini telah diwisuda, diminta jangan cepat berpuas diri, dan rajin melakukan muraja'ah setiap hari, agar hafalan Alqur’an yang ada tidak hilang dengan sia-sia.

Loading...

"Selamat kepada para wisudawan yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an di Pesantren Baitul Qur'an Riau. Semoga pencapaian ini dapat memberi sumbangsih bagi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia, khususnya di kota Pekanbaru," ujar Plt Wali Kota. (R05/Kominfo)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]