Loading...

Wali Kota Dumai Lantik Empat Pejabat Eselon

DUMAI (RIAUAIR.COM) - Sebanyak tiga pejabat eselon II dan satu eselon III di lingkungan Pemerintah Kota Dumai menjalani proses pelantikan dan ambil sumpah jabatan, dipimpin Wali Kota Zulkifli As, di gedung daerah Pendopo Sri Bunga Tanjung, Rabu.

Empat pejabat dilantik ialah, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Syahrinaldi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Yusrizal, Kepala Dinas Sosial Hasan Basri, dan Kepala Bagian Administrasi Pertanahan Bambang Hardiyanto.

Wali Kota Zulkifli As berpesan kepada pejabat baru dilantik agar terus memegang teguh amanah diemban dan melaksanakan tugas fungsi dengan baik dan profesional.

Loading...

"Penempatan pejabat sudah sesuai dengan ketentuan berlaku dan melalui proses assessment, diharapkan agar dapat menyesuaikan diri, baik di dalam maupun diluar," kata Zulkifli.

Disebutkan, usai pelantikan diminta pejabat baru segera bekerja dan menggesa program dan rencana kerja pembangunan dan pemerintah sudah disusun agar bisa terlaksana baik.

Pejabat dilantik ini, lanjut wako, merupakan pegawai sudah mengikuti proses seleksi terbuka digelar pada Desember 2017 lalu dan sesuai dengan hasil penilaian tim seleksi dibentuk pemerintah.

"Mutasi dan pelantikan tergantung kebutuhan di organisasi perangkat daerah dan sesuai usulan untuk melakukan perombakan jajaran," sebutnya.

Mereka dilantik agar segera bersinergi dengan OPD dan menjalin sinergi dengan instansi terkait serta dapat menunjukkan kinerja baik melaksanakan program secara optimal. (CR13)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]