Loading...

Tiba di Baganbatu Jokowi Dikerubungi Ribuan Warga

Presiden RI Joko Widodo ramai dikerubungi warga yang ingin melihat dan menyalaminya saat berkunjung ke Baganbatu.


BAGANBATU (RIAUSKY.COM)- Presiden Republik Indonesia  Ir. Joko Widodo tiba di Kota sawit Baganbatu Rabu (9/5/2018) pagi tadi.

Joko Widodo dan rombongan mendarat menggunakan helikopter di lapangan sepak bola Perumnas Kelurahan Bagan Batu Kota, Bagan Sinembah sekutar pukul p09.20 wib.
Puluhan petugas Paspampres dan keamanan tampak berjaga-jaga di sekutar lokasi pendaratan. 

Sementara ribuan warga terlihat antre menantikan turunnya Jokowi sembari berteriak-teriak meminta agar bisa bersalaman dan menyambut  Joko Widodo.

Sementara di depan helikopter sudah tampak menyambut Pelaksana Bupati Rokan Hilir Jamiluddin bersama sejumlah jajaran Forkopimda.

Begitu turun dari helikopter, Jokowi langsung melambaikan tangan kepada warga yang sudha menantikan kehadirannya di pinggir lapangan.

Sesuai dengan gaya khasnya, Jokowi langsung menghampiri warga yang sudha menantikannya sembari menyalami sehingga membuat suasana langsung menjadi riuh.

Massa yang semula berdiri cukup jauh akhirnya perlahan merapat mengerubungi Jokowi yang tetap menyalami. 

Cukup ramai massa warga yang menyambut kedatangan Joko Widodo sehingga akhirnya jarak dengan warga demikian dekat dan sulit untuk menuju ke mobil yang aka  membawa presiden ke lokasi acara penyerahan sertifikat lahan dan perkebunan dan rencana penyerahan bibit simbolis untuk pelaksanaan replanting.

Presiden sempat berhenti di persimpangan depan Puskesmas Bagan Batu untuk kembali menyapa warga dan membagikan bingkisan dan kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi replanting kebun kelapa sawit rakyat di Kepenghuluan Pelita. 


Seperti diketahui, selain acara replanting, presiden Jokowi dijadwalkan menyerahkan surat kepemilikan tanah di lokasi acara peremajaan kelapa sawit di Kepenghuluan Pelita kecamatan Bagansinembah.(r04/info rohil)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]