Loading...

Tim Reaksi Cepat BPBD Bengkalis Sabet Juara III lomba Bongkar Pasang Tenda

BANTAN (RIAUAIR.COM) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis berhasil meraih juara 3 pada lomba bongkar pasang tenda, Pekan Resiko Bencana Provinsi Riau tahun 2018.

Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Bengkalis mendapatkan juara 3 dari 12 peserta yang merupakan perwakilan kabupaten/kota se- Provinsi Riau.

Pekan Resiko Bencana yang digelar di Desa Selat Baru Kecamatan Bantan ini mempertandingkan dua perlombaan, lomba bongkar pasang tenda dan lomba penggunaan mesin pemadaman api.

Loading...

Pemenang kegiatan ini mendapatkan trophy dan uang tunai. Berikut daftar pemenang perlombaan tersebut.

Untuk kategori bongkar pasang tenda, juara I TRC BPBD Rokan Hulu, juara II TRC BPBD Kepulauan Meranti, Juara III TRC BPBD Bengkalis.

Sedangkan untuk lomba penggunaan mesin pemadaman api, juara I dirauh TRC BPBD Rokan Hulu, juara II TRC BPBD Kepulauan Meranti dan juara III TRC BPBD Kota Dumai.

Kepala Pelaksana BPBD Bengkalis H. Ja’afar Arief mengucapkan tahniah dan menyampaikan pesan kepada setiap peserta agar senantiasa meningkatkan kemampuannnya.

“Saya ucapkan selamat kepada setiap peserta yang telah berhasil mendapatkan juara maupun yang belum. Jangan lupa untuk terus meningkatkan kemampuan dalam penanganan bencana. Kita ini merupakan ujung tombak untuk penanggulangan Bencana di daerah kita masing-masing. Selalu utamakan keselamatan diri dalam bekerja dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah sebelum bekerja semoga kita selalu dalam lindungannya” pungkasnya. (R14)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]