Loading...

Kantor BNN Kota DUmai Dirusak orang Tak Dikenal

Kondisi kerusakan di kantor BNN Kota Dumai.

DUMAI (RIAUAIR.COM)- Kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Dumai dirusak oleh orang yang tidak dikenal (OTK), Ahad (6/5/2018) dinihari.

Diduga pelaku berjumlah satu orang yang sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Mereka diduga melempari kaca hendela depan kantor lembaga pemberantasan peredaran narkotika itu. 

Peristiwa sendiri dilaporkan terkadisekitar ukul 03.30 WIB dinihari saat itu hanya ada beberapa tugas keamanan kantor yang berjaga.

Loading...

Dari laporan yang diterima, bagian depan kaca kantor BNNK yang berada di komplek perkantoran Camat Dumai Timur di Jalan Putri Tujuh, Keluarahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur itu di pecah oleh pelaku.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Awaluddin Syam, Ahad (6/5/2018) membenarkan adanya aksi pengrusakan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal tersebut.

"Benar kita ada mendapatkan laporan tersebut dan kita sudah menurunkan tim ke kantor BNNK Dumai untuk dilakukan penyelidikan dan kita juga sudah meminta keterangan dari pihak BNNK atas kejadian tersebut," kata Awaluddin.

Dikatakan Awaludin, sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan kita sedikit mengalami kesulitan dalam mengungkap siapa pelaku pengrusakan karena kantor tersebut tidak dilengkapi CCTV.

Dari keterangan saksi yang kita dapat saat kejadian ada sekuriti di dalam kantor namun saat kejadian petugas keamanan kantor BNNK yang berada didalam tidak berani keluar, tambah Awaluddin.

"Dari keterangan saksi tersangka berjumlah satu orang dan pengrusakan kaca kantor tersebut dilakukan dengan tangan. Dimana pelaku yang diduga mabuk langsung mendatangi kantor BNNK tersebut dan langsung memukul kaca kantor tersebut hingga pecah," terang Awaluddin.(R05/in)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]