Loading...

Berdalih Istri Loyo, Ayah Tiri di Dumai Ini Nekat Cabuli Putrinya Sejak 2013 Lalu

DUMAI (RIAUAIR.COM) - Perbuatan seorang ayah tiri di Dumai ini memang sungguh biadam dan keji, sebagai ayah tiri, JS seharusnya melindungi putrinya dari ancaman predator anak. 

Tapi pria 31 tahun ini malah tega jadi menjadikan putrinya untuk melampiaskan nafsu. JS sudah berulang kali melakukan hal tidak senonoh kepada putrinya yang kini berusia 14 tahun.

JS sudah lima tahun menjadikan putri tirinya sebagai pemuas nafsu. Ia mengaku awalnya cuma meraba tubuh putri tirinya lantaran tergoda. Warga Medang Kampai, Kota Dumai itu sudah sering mencabuli korban sejak tahun 2013.

Loading...

JS pun tidak tahu berapa kali sudah melakukan pelecehan seksual terhadap putri tirinya. Pria itu hanya tertunduk kala hadir dalam ekspos di Mapolres Dumai, Jum'at (4/5/2018) lalu.

Ia tampak mengenakan topeng Captain America. Saat ekpos ia mengungkapkan penyesalannya. Ia mengaku khilaf saat memaksa korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

Seperti dilansir Tribun Dumai, pengakuan JS perbuatan bejat itu berlangsung sejak korban masih duduk di kelas tiga sekolah dasar. JS mengaku perbuatan bejat itu untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Istri tersangka kerap kelelahan saat hendak berhubungan badan. Ia pun menjadi anak tirinya sebagai budak seks selama lima tahun.

Keluarga korban akhirnya melaporkan aksi cabul ayah tiri ke Polres Dumai pada 24 April 2018 silam. Polisi pun langsung mengamankan pria bertubuh tegap itu. Setelah menerima laporan dari keluarga korban atas perbuatan biadab JS.

Kasus pelecehan JS terhadap anak tirinya hanyalah satu dari sejumlah kasus pencabulan anak bawah umur di Kota Dumai. Ada sejumlah kasus pelecehan seksual terhadap anak yang menyeruak ke permukaan hampir dua pekan ini.

Sebelas hari Pihak Polres Dumai menerima enam laporan dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Publik terhenyak lantaran keluarga dari enam korban mengenal para tersangka. Enam tersangka adalah orang dekat korban. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]