Loading...

Pengendara Vario dan Beat Tewas Mengenaskan Usai Tabrakan di Koto Gasib-Siak, Berdarah-darah

KOTO GASIB (RIAUAIR.COM) - Dua motor matik jenis Honda Vario berwarna dan Beat hitam putih mengalami tabrakan di Jalan Lintas Provinsi km 41 Kampung Kuala Gasib Kecamatan KOTO Gasib, Kabupaten Siak. Akibatnya, kedua pengendara motor tewas meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan BKO Lantas Polsek Lubuk Dalam, menyebutkan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (6/5/2018). Petugas polisi saat ini sedang menangani kecelakaan motor itu.

“Kecelakaan Pemotor Vario hitam BM. 6613 AAF dengan Beat putih BK. 6904 VBG di jalan landai lintas Propinsi , kedua korban tutup usia dan sudah dalam penanganan Polsek lantas BKO Lubuk Dalam ,” sebut Brigadir Andrian petugas BKO lantas Polsek Lubuk Dalam seperti dilansir Infosiak.com.

Loading...

Korban diketahui dengan identitas Asnan Damanik (36) dan Edi Gunawan alias Akuang (21). Kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Namun belum diketahui identitas lengkanya. Penyebab kronologi kecelakaan motor ini sudah sedang ditangani pihak kepolisian Polsek BKO Lubuk Dalam

Saat ini kedua korban sudah berada di Puskesmas Lubuk Dalam dan polisi sudah menangani kecelakaan tersebut dan mencari informasi lebih lanjut. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]