Loading...

Belum Apa-apa, Saat Jamu Persika Karawang, Harga Tiket Nonton PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution N

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Ada perubahan harga tiket masuk laga PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai terutama untuk laga Sabtu ini (5/5/2018). Kala itu PSPS akan menjamu Persika Karawang.

Perubahan harga tiket masuk laga kandang PSPS ini merupakan hasil pertemuan Manajemen dan Panpel PSPS pada Rabu (2/5/2018) di sebuah hotel di Pekanbaru.

Seperti dilansir Tribun Pekanbaru, pertemuan tersebut dipimpin Ari Nugroho Arsadianto dan jajaran manajemen PSPS lainnya serta Bambang Pratama serta jajaran Panpel PSPS lainnya. Untuk laga Persika Karawang nanti, tiket masuk mengalami kenaikan.

Loading...

Untuk tribun selatan, utara dan timur, harga tiket masuk sebesar Rp 20.000. Harga Rp 20.000 tersebut hanya untuk penonton umum. Tidak berlaku bagi kelompok suporter PSPS. 

Awalnya, harga tiket di tribun utara, selatan dan timur ini sebesar Rp 15.000. Artinya ada kenaikan Rp 5.000 untuk laga kedepan.

Sedangkan tribun barat harga tiket sebesar Rp 40.000. Harga ini juga mengalami kenaikan sebab laga Sebelimnya harga tiket Rp 30.000.

Kenaikan drastis terjadi di tribun VIP. Bila sebelumnya harga tiket di bangku ini sebesar Rp 50.000, untuk laga akhir pekan ini naik menjadi Rp 150.000. Artinya ada kenaikan 300 persen. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]