Loading...

Dua Gol Benzema ke Gawang Muenchen Bawa Madrid Melaju Final Champion

Para pemain Real Madrid menyambut gol kemenangan yang diciptakan Karim Benzema.

MADRID (RIAUAIR.COM)- Real Madrid melaju ke laga final Liga Champions 2018 setelah bermain imbang melawan Bayern Munchen. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan membuat Los Blancos lolos dengan agregat 4-3.

Pada menit ketiga, Bayern Munchen berhasil unggul lewat gol yang dicetak Joshua Kimmich. Bek kanan Bayern tersebut memanfaatkan bola liar yang berada di dalam kotak penalti Real Madrid.

Namun, tuan rumah bangkit dengan cepat. Pada menit ke-11, Karim Benzema membuat kedudukan menjadi imbang setelah meneruskan bolah hasil umpan Marcelo dengan tandukannya.

Loading...

Setelah dua gol cepat tersebut, permainan kedua tim menjadi terbuka. Bayern Munchen terus berusaha menekan pertahanan Real Madrid dengan pergerakan bola yang cepat.

Thomas Muller mendapat peluang pada menit ke-32, tetapi bola hasil tendangannya masih dapat dihalau Keylor Navas. Robert Lewandowski mendapat peluang satu menit berselang, tatapi Navas menunjukkan ketangguhannya.

James Rodriguez mendapat kesempatan untuk membobol gawang mantan klubnya pada menit ke-33. Namun, tendangannya melambung di atas gawang Real Madrid.

Real Madrid balik mengancam melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-39. Setelah menunjukkan aksi individu yang memikat, Ronaldo melepaskan tendangan, tetapi bola dapat diamankan Sven Ulreich.

Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Satu menit babak kedua berjalan, lini belakang Bayern Munchen membuat kesalahan fatal setelah Sven Ulreich gagal mengantisipasi dengan baik operan dari Corentin Tolisso. Kesalahan tersebut dimanfaatkan Benzema untuk mencetak gol keduanya pada laga tersebut dan membuat Real Madrid berbalik unggul.

Pada menit ke-63, James Rodriguez membuat Bayern Munchen menyamakan kedudukan setelah membuat dua percobaan. Usaha pertama James Rodriguez dapat dihalau pemain Real Madrid, namun ia bergerak cepat dan menyambut bola muntah dengan tendangan yang memperdaya Keylor Navas.

Bayern Munchen mendapat peluang emas pada menit ke-73 melalui Corentin Tolisso. Namun, bola hasil tendangannya dapat ditepis Navas.

Thomas Muller mendapatkan peluang pada menit ke-79 lewat sundulannya, tetapi Navas dengan sigap mengamankan bola.

Hingga laga berakhir, papan skor tetap menunjukkan kedudukan 2-2. Hasil tersebut mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions setelah menang dengan agregat 4-3 atas Bayern Munchen.(R01/bola)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]