Loading...

Panitia Sebut Persiapan Bengkalis Education and Business Expo Sudah 75 Persen

BENGKALIS (RIAUAIR.COM) - Menjelang pembukaan pelaksanaan Bengkalis Education and Business Expo yang hanya tinggal beberapa hari lagi, panitia penyelenggara Star Media Entertainment Bengkalis terus melakukan berbagai persiapan.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan ketua panitia pelaksana Suhaimi melalui rilis yang dikirm ke Diskominfotik Bengkalis, pada  Sabtu 28 April 2018.

Suhaimi mengatakan persiapan yang telah dilakukan  saat ini telah mencapai 75 persen dan terus dilakukan persiapan menjelang pembukaan yang akan dilaksanakan pada Jum'at malam tanggal 4 Mei 2018 mendatang.

Loading...

"Pelaksaan Bengkalis Education and Business Expo akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4 hingga 6 Mei 2018 dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 23.00 Wib di lapangan tugu Kota Bengkalis," Ujar Suhaimi.

Selanjutnya Suhaimi menambahkan pelaksanaan Bengkalis Education and Business Expo akan diikuti sebanyak 22 stand pameran dari berbagai kalangan yang terdiri dari lembaga pendidikan, kantor desa, perusahaan dan usaha ekonomi kreatif yang berasal dari Bengkalis dan Pekanbaru.

Suhaimi mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya untuk hadir bersama dan menyaksikan pelaksanaan  Bengkalis Education and Business Expo dari awal pembukaan hingga penutupan, selama event berlangsung akan diisi dengan kegiatan pentas seni dan budaya, parade band dan hiburan menarik lainnya

"Pada malam penutupan tanggal 6 Mei 2018 mendatang akan menghadirkan artis ibu kota yakni Lusiana KDI dan Yogi Tamaki," ungkap Suhaimi. (R14)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]