Loading...

Purnama Napitupulu dan 2 Anaknya serta Pembantu Ditemukan Hangus Terpanggang di Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.OM) - Warga Kecamatan Pakaitan dihebohkan dengan kejadian kebakaran rumah atau toko grosir kelontong milik Purnama Napitupulu. 

Ironisnya lagi, pemilik rumah Purnama Napitupulu bersama kedua anaknya dan satu pembantu ikut terbakar. Keempat korban ditemukan hangus terbakar di dalam puing-puing reruntuhan rumah yang terbakar.

Data yang diperoleh dari Mapolres Rohil, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa 24 April 2018, di jalan Simpang Kuntilanak Dusun Mekar Jaya rt 08 rw 04 Kepenghuluan Sungai Besar Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rohil - Riau. 

Loading...

Akibat dari kebakaran tersebut menimbulkan korban jiwa dan harta benda. Korban yang terbakar yaitu Purnama Napitupulu (43) pemilik rumah, Horas Pandapotan (7), Melati (5) dan Emi Tapitupulu (35).

Ironisnya, informasi yang berkembang di masyakat bahwa rumah yang ditempati oleh Purnama Napitupulu bersama kedua anak dan pembantu nya, kuat dugaan bahwa rumah tersebut dibakar oleh Mahurum Hutabarat (60) suami dari Purnama Napitulu. 

Pasalnya, pada kejadian tersebut ada saksi yang melihat bahwa suami korban keluar dari rumah sambil mengeluarkan sepeda motor. Pada saat itu rumah korban sudah dalam keadaan terbakar. Ketika saksi mendekati Mahurum Hutabarat, selanjutnya, yang diduga pelaku pergi meninggalkan lokasi tempat rumah kebakaran dengan membawa sepeda motor.

Kapolres Rohil Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi Selasa (24/4/18) melalui Paur Humas Briptu Nanda Gusti membenarkan bahwa malam tadi ada kebakaran satu toko grosir Kecamatan Pekaitan. Kasusnya dalam lidikan pihak polres Rohil. (R15)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]