Loading...

Pengurus ISSI Kampar Resmi Dikukuhkan

BANGKINANG (RIAUAIR.COM)– Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kampar, resmi terbentuk. 

Pengurusnya langsung  dikukuhkan oleh Ketua Umum ISSI Provinsi Riau H Syamsurizal Saleh,SH,MH di Taman Kota Bangkinang, Ahad  (22/4/18) pagi.

Dimana Ketua ISI Kampar terpilih untuk masa bakti 2017-2021 tersebut adalah  saudara Arfis Lindra,A, S.Sos  dengan wakil ketua I Ismail dan wakil II Fendriko.

Loading...

Pembentukan ketua dan pengurus ISSI Kampar tersebut  berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Pengprov Riau nomor 06/Pengprov.Riau/ISSI/VIII/2017 tangal 14 Agustus 2017.

Dimana dalam kepengurusan ISSI Kampar tersebut Sekretaris adalah Muhammad Nasir, Bendahara Akhdiat Kartamiharja, Kabid Organisasi Zafri,S.Kom,M/.Pd, Kabid Pembinaan Prestasi Argo Infantrianto, Kabid Perwasitan Roman, kabid Teknik Aldi Rinaldi, Kabid Pertandingan Rizki Zuliandra, Kabid  Humas Efrizon, Kabid Pariwisata Sahibul Fadila, Kabid Hukum Antony,S.Sos serta Kabid  Dana adalalah Zubir.

Selain itu dalam ISSI Kampar juga ada Komisi-komisi antara lain Road Bike Hendry, Komisi MTB Khiruddin dengan anggota Herry Indra Mulya,SP, Komisi BMX Gusmar, Komisis Trek Syafaruddin serta Komisi Usia Dini Nazri.  

Ketua terpilih ISSI Kampar Arfis Lindra usai dikukuhkan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan kerja ISSI Kampar akan maju. Kedepan berbagai kegiatan terkait bersepeda akan segera dilaksanakan oleh ISSI Kampar.                                                                                                                  

Dalam hal ini minggu depan tanggal 29 April 2018 Even besar Fun Bike Jelajah Bukit Barisan akan dilaksanakan, direncanakan Fun Bike ini akan distar dari Lapangan Pelajar Bangkinang pada pukul 07.00 wib.

Sementara itu Ketua Umum ISSI Provisni Riau H Syamsurizal Saleh,SH,MH usai melantik ISSI Kampar, menyampaikan kepada seluruh pengurus ini Kampar untuk cepat melakukan berbagai kegiatan untuk mengayomi masyarakat khususnya pecinta speda minimal untuk brsepeda bersama satu kali seminggu.

Menurut Syamsul bersepeda selain hoby, juga merupakan salah satu olahraga yang bisa santai dan bisa berlomba. Semua itu tergantung kita memilih yang mana, yang jelas magaimana  kita bisa bersepeda setiap hari.

Selain itu, Ketum ISSI Riau tersebut juga menginagtkan agar pengurus ISSI Kampar untuk selelu bisa berkominikasi dan bekerja sama dengan KONI Kabupaten Kampar dalam melakukan hal apapun terkait olahraga sepeda. 

Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kampar Drs  Yusri, M.Si yang juga selaku dewan penasehat ISSI Kampar dalam mewakili Bupati Kampar dalam sambutannya menegaskan, bahwa bersepeda banyak mamfaatnya.

Dalam hal bersepeda sudah barang pasti setiap rumah yang ada di Kabupaten Kampar khsusunya Bangkinang dan sekitarnya pasti semua memiliki sepeda, minimal speda ananknya dirumah tersebut.

Untuk itu kedepan mari kita perbanyak bersepeda, selain polusi udara juga sebagai olahraga dan kendraan kita menuju kesuatu tempat yang kita ingingkan.

Kepada pengurus ISSI Kampar Yusri menghimbau agar organisasi ini bisa dijalankan dengan baik, buat selalu kegiatan yang menyentuh atau membuat masyarakat untuk berminat mengikutinya,” terang Yusri.(CR6/zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]