Loading...

14 Stand Bazar Ramaikan MTQ Perdana Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

BATHIN SOLAPAN (RIAUAIR.COM) - Bertempat di halaman Pasar Sultan Syarif Kasim Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, sebanyak 14 Stand Bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-I tingkat Kecamatan Bathin Solapan resmi dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril yang didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sabtu 21 April 2018 malam.

Pembukaan Stand Bazar tersebut, ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Ibu Kasmarni Amril sebagai Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Bengkalis, kemudian dilanjut dengan mengunjungi ke semua stand bazar.

Dimana disetiap masing-masing stand Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis yang didampingi Suaminya Amril Mukminin beserta diikuti para rombongan lainnya, berkesempatan untuk melihat hasil kretifitas yang di tampil dari masing-masing stand. tidak hanya itu saja Ketua Tim Penggerak PKK dan Bupati Bengkalis juga diminta untuk berfoto bersama sebagai bentuk kenangan-kenangan.

Loading...

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril berkesempatan berdialoge singkat di masing-masing disetiap Stand Bazar yang dikunjunginya. ia memberikan apresiasi kreatifitas-kreatifitas yang ditampilkan dari masing-masing Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Bathin Solapan.

"Kami berharap melalui ajang MTQ ini dapat memberikan semangat teruma kepada Tim Penggeraka PKK Kecamatan Bathin Solapan ini, agar senantiasa terus berkreasi, berinovasi dan kreatif dalam mengembangankan dan menjalankan program-program PKK," ujar istrinya Bupati Bengkalis. (R14)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]