Loading...

Bupati Amril Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Saat Pilgubri

BATHIN SOLAPAN (RIAUAIR.COM) - Sebagai orang nomor satu Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin kembali mengingatkan kepada semua warganya agar mengunakan hak pilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat membuka MTQ ke-I tingkat Kecamatan Bathin solapan, Sabtu 21 April 2018.

"Perlu kami ingatkan kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Bathin Solapan, dimana sebentar lagi kita akan merayakan pesta hajat akbar Provinsi Riau adalah sebuah kewajiban bagi kita sebagai warga Provinsi Riau memiliki rasa tanggung jawab untuk menggunakan hak pilih kita. kami sangat berharap serta menghimbau kepada semuanya agar berkenan untuk menggunakan hak pilih yang sudah diberikan," ujar Amril.

Loading...

Amril mengajak, mari senantiasa mendukung gerakan perubahan kearah yang lebih baik untuk negeri dan bangsa yang besar ini dengan tidak menjadi warga yang tidak mau menggunakan hak pilih.

"Mari kita tentukan pilihan, figure seorang pemimpin yang tepat untuk negeri tercinta ini berdasarkan penilaian kita secara objektif," ungkap mantan Kades Muara Basung.

Diakhir Sambutannya, Ia berpesan kepada Qori’ dan Qori’ah yang mengikuti MTQ ini untuk dapat mencurahkan semua kemampuan yang dimiliki, jaga kesehatan, dan jalin hubungan silaturrahmi dengan kafilah yang lain, diantara kalian semuanya yang menjadi terbaik akan mewakili kafilah Kecamatan Bathin Solapan pada tingkat Kabupaten nantinya. (R14)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]