Loading...

Kadisdik Rohil Pantau Pelaksanaan O2SN di Bangko

BANGKO (RIAUAIR.COM)- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir, HM. Rusli Syarief  memantau proses pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SMP dan SD Tahun 2018, Rabu (17/04/2018) 

Dalam pemantauan tersebut,Kadisdik Rohil di dampingi para Kabid,dan Kasubag serta Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bangko. 

Pantauan media ini, ada sejumlah titik lokasi perlombaan di kunjungi Kadisdik Rusli Syarief, yakni lomba Karate, Pencak Silat yang di laksanakan di sekolah Methodist jalan Utama Bagansiapiapi. 

Loading...

Kemudian Kadisdik Rohil meninjau lomba Lompat jauh, Atletik ini di laksanakan di lapangan Koni Bagansiapiapi. Terakhir Cabang Olahraga (Cabor) juga dipantau oleh pria yang akrab disapa Wan Rusli ini, yaitu Cabang Olahraga Bandminton yang di perlombakan di Simpang 200 Kepenghuluan Parit Aman. 

Kadisdik Rohil MH Rusli Sarief menghimbau agar seluruh peserta bisa berjuang dan bertanding dengan ikhlas.

"Kuncinya dalam suatu pertandingan harus  ikhlas dan jujur. Jika kedua hal itu dilaksanakan insyallah hasilnya pasti akan maskimal," sebutnya Singkat.(CR5/nto)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]