Loading...

BRAKK...PATAH...Bandar Sabu Lompat dari Lantai 3 Hotel Angkasa Garden Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Seorang bandar narkoba berinisial MR nekat lompat dari lantai 3 sebuah hotel di Pekanbaru saat digerebek polisi, selain pelaku, ada lagi temannya seorang pria dan juga seorang wanita, ketiganya berhasil diamankan.

MR terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau. Pria asal Kabupaten Bengkalis yang diduga sebagai bandar narkoba itu mengalami patah tulang pada kaki kiri. Pasalnya, nekat loncat dari lantai tiga Hotel Angkasa Garden saat digerebek petugas Satres Narkoba Polresta Pekanbaru.

Tak sendirian, MR diamankan bersama seorang rekannya berinisial RR. Dari keduanya disita sejumlah barang bukti narkoba.  

Loading...

‘’Bukti yang diamankan dari tersangka MR, dua paket besar diduga berisikan narkotika jenis sabu. Kemudian empat paket kecil. Keseluruhan beratnya sekitar 58 gram,’’ sebut Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Deddy Herman SIK melalui Kanit Opsnal Iptu Noki Loviko SH, Kamis (12/4) siang seperti dilansir Koranmx.com.

Berbeda dengan RR. Dari pria 32 tahun ini diamankan satu paket kecil Narkotika jenis sabu 0,8 gram. Penggerebekan itu, sebut Noki, berlangsung pada Rabu (4/11) lalu.

Mulanya mereka mendapat informasi bahwa ada transaksi narkoba di Hotel Angkasa Garden, Jalan Setia Budi, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Atas perintah Kasat Reserse Narkoba, Iptu Noki bersama tim langsung melakukan penyelidikan. Ternyata informasi itu benar, sehingga langsung dilakukan penggerebekan di salah satu kamar di lantai tiga Hotel Angkasa Garden.

‘’Dari dalam kamar 303, kita amankan dua orang laki-laki. Saat itu bersama seorang wanita berinisial EA,’’ kata Noki.

Saat akan digeledah dan diamankan, tersangka inisial MR melompat dari jendela kamar hotel. ‘’Bersamaan tersangka juga membuang tas merah muda berisi Narkoba,’’ jelas Niko.

Bukannya berhasil melarikan diri, pria 28 tahun ini malah terkapar di parkiran mobil. Ia mengalami patah kaki akibat lompat dari lantai tiga tersebut.

Dalam kamar itu, tim Opsnal sudah mengamankan RR. Saat digeledah, ditemukan satu paket kecil di dalam saku celananya. ‘’Saat ini para tersangka masih kita dalami keterangannya,’’ kata Noki. (R04)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]