Loading...

PN Pasir Pengaraian Benahi Pelayanan Terpadu

PASIR PENGARAIAN,(RIAUAIR.COM)-  Menyambut luonching program pelayanan terpadu satu pintu di jajaran Mahkamah Agung Republik Indonesia pada  April 2018 ini di Kota Batam, Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian terus membenahi kelengkapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu tersebut. 

Saat ini kesiapaannya ruangan yang terdiri dari beberapa loket seperti loket Pidana,Perdata, Hukum dan Kasir,sudah mencapai 90 persen.

Loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang dibangun disalah satu ruangan didalam Gedung Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian.

Loading...

Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Sahrudi SH, (11/04/2018) secara langsung melihat kondisi terakhir persiapan pelaksanaan program Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

"Komputer dan Personil dalam menyelenggarakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu sudah disiapkan. Saat ini petugas sedang merapikan ruangan dan kabel jaringan internet." Papar Sahrudi SH.

Saat berada di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu itu,  Putra terbaik asal Kota Dumai ini juga sempat memanggil pegawai Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian untuk merapikan tulisan  Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sudah terpasang.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Jajaran Mahkamah Agung RI, sengaja dipersiapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka untuk memudahkan masyarakat dalam berurusan, menyingkatkan waktu dan terkoneksi secara online.(R19)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]