Loading...

Jalan Putus di Desa Gunung Melintang-Kuansing karena Hujan Deras

Kondisi ruas jalan yang putus.

TALUKKUANTAN (RIAUAIR.COM) - Hujan deras dan cukup lama yang terjadi di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi sejak sepekan terakhir ini membuat salah satu ruas jalan yang ada di desa Gunung Melintang Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi terputus.

Camat Kuantan Hilir, Yulfides ketika dikonfirmasi terkait kondisi ini membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayahnya.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Kepala desa Gunung Melintang terkait hal ini," kata Yulfides kepada wartawan, Selasa (10/4/2018) melalui sambungan teleponnya.

Loading...

Menurut Yulfides, dilokasi tersebut sebelumnya terdapat jembatan kayu, dan jembatan tersebut diperkirakan hanyut dibawa air bah yang diakibatkan hujan deras sejak beberapa hari ini.

"Itu kejadiannya sudah sejak dua hari lalu,"ujarnya.

Kemudian sambung Yulfides, ruas jalan tersebut memang berada di wilayah desa Gunung Melintang, namun statusnya merupakan jalan PT RAPP, karena ruas jalan ini merupakan akses menuju kawasan PT. RAPP.

"Jadi itu bukan jalan Pemda, tapi jalan PT.RAPP, namun demikian kita akan berkoordinasi dengan pihak RAPP agar segera akses jalan ini diperbaiki," pungkasnya. (R12/Mc)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]