Loading...

Mobil Toyota Calya 'Nyebur' ke Parit di Rokan Hulu, Ini Fotonya

PASIR PENGARAIAN (RIAUAIR.COM) - Diduga karena tak hati-hati, Zulfahmi (24) sopir yang mengenderai mobil Toyota jenis Calya dengan Nopol BK 1311 BH dari arah Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara itu masuk ke dalam parit pinggir jalan raya tepatnya di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Aparat Satlantas Polres Rokan Hulu terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi. Hal ini disebabkan, banyaknya warga yang ingin melihat tontonan gratis di  Jalan Protokoler Kota Pasir Pengaraian itu.

Kejadian pada pagi Sabtu (07/04) sekitar pukul 11:20 Wib tersebut, membuat warga yang melintas pada ruas Jalan Raya Kota Pasir Pengaraian dan warga yang tinggal di sekitar Simpang Kampung Planet menjadi keluar rumah untuk melihat peristiwa laka lantas tersebut.

Loading...

Dari pantauan Riausky.com di lokasi kejadian, terlihat Personil Satlantas Polres Rohul membantu mengeluarkan mobil yang masuk parit yang ditumpangi tiga teman Zulfahmi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Rohul melalui Kanit Laka Ipda Efendi Lupino mengungkapkan, belum diketahui secara pasti penyebab laka lantas mobil Toyota Calya yang melaju menuju arah Kota Pekanbaru tersebut.

Hingga menjelang sore, mobil yang masuk parit dengan kondisi kempes pada dinding dan depan sudah berhasil dikeluarkan dari parit. (R19)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]