Loading...

Pengawas Pemilu Lapangan Rambah-Rohul Dilantik, Sapri ST: Tidak Netral Diganti

PASIRPENGARAIAN (RIAUAIR.COM) - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu pada Sabtu sore,(07/04) melakukan pelantikan terhadap 14 orang Anggota Pengawas Pemilu Lapangan,(PPL) se Kecamatan Rambah.

Pelantikan Pengawas Pemilu DPR-DPD-Presiden dan Wakil Presiden 2019 itu, dilangsungkan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Rambah Kelurahan Pasir Pengaraian.

Ketua Panwas Pemilu Kecamatan Rambah Sapri ST secara langsung memimpin prosesi pelantikan PPL se Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Loading...

"PPL harus netral dilapangan. Silahkan laksanakan tugas sesuai aturan yang telah ditetapkan. Bila tidak patuh dan berpihak, siap-siap untuk diganti," tegas Sapri ST menjelaskan.

Para anggota PPL ini akan bertugas sejak SK Penetapan dan akan berakhir pada tahun 2019.

Tampak hadir pada acara  pelantikan itu, Camat Rambah Muhammad Franovandi S.STP, Polsek Rambah dan Danramil Rambah serta Panwas Kabupaten Rokan Hulu.

Di hadapan anggota PPL yang baru dilantik, Ketua Panwas Pemilu Kecamatan Rambah, Sapri ST menyampaikan perlunya menjaga kondisi yang baik dan nyaman ditengah-tengah masyarakat oleh PPL. Sehingga, pelaksanaan Pemilu 2019 dapat terlaksana secara damai,demokratis dan fair. (R19)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]