Gara-gara Ini, Anggota Polda Riau Diborgol dan Dikeroyok Oknum Brimob

Print

Ilustrasi

Ilustrasi

Pekanbaru, RiauAir.com - Anggota Satuan Brimob Polda Riau berpangkat Bripda berinisial DK dilaporkan ke polisi karena diduga telah melakukan pengeroyokan dan perampasan terhadap anggota Polri lainnya.
 
Kejadian bermula Kamis (2/6) lalu, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, DK meminta rekannya yang berdinas di Polda Riau, Aiptu Syamsul Bahri (44) untuk mencarikan mobil Honda Jazz.
 
Kemudian, DK dan Syamsul bertemu di Jalan H Ismail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Di sana, DK menyerahkan uang Rp50 juta sebagai uang muka untuk mobil tersebut.
 
Namun, beberapa jam kemudian, DK bersama dengan beberapa orang rekannya datang kembali menemui Syamsul dan langsung menganiayanya sambil meminta uang Rp50 juta itu dikembalikan, bahkan DK juga merampas handphone korban.
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Sabtu (4/6) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan.
 
"Kita sudah minta keterangan korban dan juga hasil visumnya. Korban menderita luka pada dada, perut dan tangannya. Pengakuan korban, terlapor juga memborgolnya saat dianiaya. Jika terbukti, terlapor akan kita panggil dan diproses hukum," tutup Kasat. (R-01/Grc)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA