Loading...

KEJAM...Begini Cara Nurul Komariyah Dibunuh, Suaminya Lakukan Hal Gila Berikut...

Suami Nurul Komariyah saat diamankan

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Perbuatan suami yang juga pelaku pembunuhan Nurul Komariyah memang luar biasa sadis, pengakuannya bagaimana ia membunuh istrinya itu membuat geram.

Seperti diketahui, sepekan setelah peristiwa pembunuhan keji itu, pelaku berinisial RM alias Man (40) dibekuk tim Eagle Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau di Jalan Ekor Kuning/Semut Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (1/4/2018) kemarin.
    
Polisi memastikan kalau pria ini yang juga suami dari korban Nurul Komariah (30), wanita yang jasadnya ditemukan di semak belukar di Jalan Tanjung Harapan, Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti ada pelaku pembunuhannya.

Untuk menangkap pelaku, Tim Ditreskrimum Polda Riau bekerja sama dengan Reskrim Polres Meranti, dan diback up Polda Jawa Barat.

Loading...

Kasat Reskrim juga mengungkapkan bahwa pelaku merupakan mantan narapidana yang pernah di tahan di LP Selat Panjang kasus 365 pada tahun 2016 dengan putusan pidana kurungan 1 tahun 7 bulan. 

Saat diinterogasi polisi, pelaku mengakui jika ia menghabisi nyawa korban seorang diri. Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara mencekik, menendang, memijak-mijak tubuh korban dan menggigit leher korban.

Sebelumnya diketahui, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH menyebutkan kalau kematian korban disebabkan oleh kekerasan benda tumpul di dada dan akibat kekerasan di daerah dada itu, dinding jantung perempuan berusia 30 tahun tersebut robek. Sehingga, terjadi pendarahan pada jantung.

Sementara saat ditemukan, korban menggunakan baju lengan panjang warna merah dan celana warna hitam. Jenazah wanita itu terlihat berlumuran tanah sedangkan wajahnya tidak terlihat ditutupi dengan pakaiannya berwarna merah. 

Dari hasil olah TKP dan visum (pemeriksaan luar) ditemukan banyak bekas kekerasan. Diantaranya ditemukan 2 luka robek di bagian kepala belakang dengan kedalaman 1.5 cm, 1 luka robek di bagian puncak kepala, 3 luka robek di bagian dahi, 1 luka robek dibagian bawah mata kiri, 1 luka robek dibagian pangkal hidung dan di bagian mata kiri dan kanan dalam keadaan lebam pendarahan, di sekitar rahang bawah dan leher juga ditemukan luka lebam berwarna merah dan biru, selain itu juga ditemukan luka dibagian dada tengah dan punggung.

Dari hasil olah TKP Minggu sore, ditemukan juga beberapa barang bukti. Diantaranya, pecahan isolator, plastik, kayu, kantong warna hijau, ada noda darah. Juga ditemukan tas ransel warna hitam, sandal jepit warna hitam, dan pita rambut. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]