Loading...

Malam Ini, MTQ ke 51 Kota Pekanbaru Ditutup

Kepala Bagian Kesra Sekdako Pekanbaru, Idrus.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 51 tingkat Kota Pekanbaru akan resmi ditutup Senin (2/4) malam ini.

Sebelum acara penutupan yang akan dilaksanakan Senin (2/4) malam  serangkaian kegiatan masih berlangsung. 

Pada Senin (2/4) pagi sekitar pukul 08.00 Wib, akan dilaksanakan rapat dewan hakim. Rapat tersebut untuk menentukan pemenang kejuaraan pada MTQ ke 51 Kota Pekanbaru ini.

Loading...

Rapat dewan hakim ini sekaligus menentukan siapa yang berhak mendapatkan juara umum pada MTQ ke 51 kali ini.

Kemudian pada siang hari, sekitar pukul 14.00 Wib, akan dilaksanakan gladi resik dalam rangka persiapan penutupan MTQ ke 51 tingkat Kota Pekanbaru.

"Pada malam harinya, sekitar pukul 19.30 Wib baru lah kita laksanakan acara penutupan di Komplek SMP Madani," ungkap  Kepala Bagian Kesra, Setdako Pekanbaru, Idrus kepada awak media, Ahad (1/4).

Dijelaskan  Idrus, acara penutupan akan dilakukan langsung Plt Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Saat acara penutupan juga akan disampaikan pengumuman pemenang seluruh cabang lomba yang diperlombakan dalam MTQ ke 51 tahun ini.

"Pada malam itu juga akan diumumkan pemenang pawai ta'aruf dan pemenang stand pameran bazar terbaik dalam MTQ ini," ujar Idrus.

Pada kesempatan, yang sama juga akan diumumkan, juara umum MTQ ke 51 tingkat Kota Pekanbaru tahun 2018.

Setelah diumunkan siapa juara umumnya, maka malam itu juga akan dilakukan penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ tahun lalu ke juara umum MTQ tahun ini.

"Nanti pak Plt Wali Kota yang akan menyerahkan secara langsung piala bergilirnya ke camat yang menjadi juara umumnya," tutup Idrus. (R05/Kominfo)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]