Loading...

Diduga Mabuk, Pemuda Asal Rokan Hilir Potong 'Burung' Sampai Putus...

Kondisi korban dengan kemaluan yang sudah putus dan hanya mensisakan kulitnya saat dievakuasi ke rumah sakit.

PALIKA (RIAUAIR.COM)- Entah apa yang ada di pikiran Roni (21) warga Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rohil - Riau. 

Pemuda yang sedang beranjak dewasa tersebut memotong alat kelaminannya sehingga hampir putus dan kepalanya nyaris terlepas dari posisi nya.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Panipahan Netty Juliana, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu datang sendiri ke Puskesmas sudah dalam keadaan berdarah, Rabu malam (28/03/2018). Puskesmas hanya dapat memberikan perawatan darurat saja.

Loading...

“Pasien datang  ke Puskesmas sudah dalam keadaan berdarah, dan kami lihat sudah tinggal kulitnya, langsung saja kami rujuk ke RSU Dr Protomo Bagansiapiapi,” ungkap Netty.

Untuk penanganan selanjutnya, Roni kemudian di rujuk ke RSUD Dr RM Pratomo Bagansiapiapi, Kamis (29/3/18) supaya korban mendapat perawat yang lebih.

Atas kejadian tersebut pihak RSUD dr RM Pratomo menjelaskan bahwa batang (corpus), dan kepala (glans) penis Roni nyaris lepas dari tempat asalnya sehingga alat kemaluan Roni tidak akan bisa berfungsi seperti laki-laki pada umumnya.

Informasi yang didapat dan dihimpun, kuat dugaaan  dia melakukan perbuatan tersebut akibat pengaruh minuman keras yang memabukkan. 

Saat tidak sadarkan diri, Roni memotong kemaluannya sendiri. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Roni kepada awak media.(R15)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]