Loading...

Wujudkan Riau Madani, Cawagubri Rusli Effendi Apresiasi Terbentuknya Sahabat Riau Madani

Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi saat melantik relawan Sahabat Riau Madani.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Suasana riuh terlihat saat dialog interaktif dan sekaligus pengukuhan tim relawan Sahabat Riau Madanii (SRM) yang dilangsungkan oleh Rusli Effendi di Evo hotel Pekanbaru, Selasa (20/3/2018).

Calon Wakil Gubernur Riau, Rusli Effendi sangat berterima kasih kepada anak-anak muda Riau yang telah membuat ide kreativitas sehingga membentuk sebuah organisasi yang dinamai Sahabat Riau Mandiri atau yang lebih dikenal sebagai SRM, yang digagas oleh Asrizal Nasri.

Dari pandangan Rusli, Ini merupakan suatu bentuk komitmen atau keinginan dari anak-anak muda untuk mewujudkan Riau menjadi lebih baik, juga memilih pemimpin yang benar-benar dirasa mampu membawa Riau menjadi negeri yang Madani tentunya.

Loading...

"Semoga organisasi ini bisa menjembatani kita, menyampaikan program visi misi kita untuk mengenalkan Firdaus-Rusli untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Riau," tegas Rusli.

Rusli juga mengimbau agar tim relawan SRM mampu memenangkan Pasangan Firdaus-Rusli dengan cara demokrasi yang sehat, cerdas, dan berperadapan. Karena kita tidak ingin menang dengan cara-cara yang tidak yang tidak terhormat.

Rusli juga cukup yakin tim SRM mampu mendulang suara lebih banyak, tentunya juga dengan didampingi berbagai aktivis yang telah dibentuk dari berbagai kabupaten kota yang lain.

Didalam orasinya Rusli juga menghimbau kepada seluruh tim organisasi SRM agar bisa bekerja sama dalam membangun Riau menuju Riau Madani. 

Rusli juga sampaikan beberapa program khusus seperti infrastruktur, pendidikan dan pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas, yang memiliki daya saing yang baik. (*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]