Loading...

Lantik 133 Pejabat Tinggi Pratama, Azis Minta Ide Brilian dan Terobosan 

Bupati Kampar Azis Zaenal, Senin (13/3/2018) melakukan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

BANGKINANG (RIAUAIR.COM) - Bupati Kampar Azis Zaenal, Senin (12/3/2018) melakukan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Pelantikan juga dihadiri Sekda Kampar Yusri, serta Forkopimda Kampar. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar.

Para pejabat tersebut dilantik  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kampar nomor : SK 821.2-227/III/2018 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Loading...

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan dalam rangka mengisi formasi jabatan yang kosong serta dalam upaya pembenahan, penyegaran dan penyesuaian kompetensi pejabat-pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya,  Azis menyebutkan penataan ini telah mendapat persetujuan dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara berdasarkan surat Nomor B-505/KASN/3/2018 Tanggal 6 Maret 2018 Tanggal 6 Maret 2018, Perihal rekomendasi hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi JPT Pratama di lingkungan Pemkab Kampar.

"Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan, kompetensi, kualifikasi, integritas, loyalitas, moralitas, pendidikan dan pelatihan serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah, negara dan bangsa."ungkap Azis

Selain itu kepada pejabat yang baru dilantik azis berpesan agar dapat melaksanakan penyesuaian diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru dan senantiasa menjaga integritas, loyalitas dan disiplin. Meningkatkan profesionalisme sebagai ASN serta menjaga sikap, perbuatan, serta moralitas sebagai aparatur negara.

"Lakukan terobosan - terobosan positif dengan ide-ide kreatif, inovatif serta dibarengi pemikiran yang cemerlang dan bernas guna mewujudkan mimpi pemerintah melalui visi dan misi yang terangkum dalam 3I Insfratruktur, Industri, dan Investasi. Dalam dunia kerja dibutuhkan orang yang tidak hanya cerdas secara IQ tetapi juga cerdas secara emosional dan spiritual." ungkap Azis

Terakhir, Azis mengajak ASN yang baru dilantik agar dapat menjadikan Fakta Integritas yang telah ditanda tangani tadi sebagai landasan berpijak sekaligus rambu-rambu untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.(CR6/zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]