Loading...

Sekda Rohil Kunjungi Ponpes As-Sunnah

BAGANSIAPIAPI, RIAUAIR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir, Drs. Surya Arfan, Msi mengunjungi dan bersilaturahmi dengan santri Pondok Pasantren As- Sunnah, Kamis-(22/2/2018) di Kepenghuluan Bagan Jawa, Bagansiapiapi.

Kunjungan itu merupakan wujud dari terjalinnya silaturahmi yang baik Pemerintah daerah dengan Pondok Pesantren As-Sunnah yang terletak di jalan makmur, RT, 015 RW, 05 Kepenghulu Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Kedatangan Sekda Drs H.Surya Arfan di sambut oleh ustad Liri Suheri, LC Kepala Pondok Pesantren bersama Ustad, Ustazah, para santri dan santriwati  pesantren As-Sunnah.

Loading...

Kunjungan itu, Sekda didampingi kepala OPD diantaranya kepala dinas Pariwisata, Kepala badan satuan Polisi Pamong Praja dan beberapa staf lain nya.

Kunjungan Sekdakab Rohil di Pasantren As- Sunnah merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemdakab Rohil dan  memberikan dukungan terhadap program pendidikan agama islam di pesantren As-Sunnah.

"Keberlangsungan dalam proses belajar dan mengajar di pondok pesantren As-Sunnah ini terus kita dukung secara penuh dalam berkiprah mencerdaskan anak bangsa serta mendidik para santri dan secara mental spiritual dan utamanya adalah dalam hal religi," Kata Surya Arfan.

Lanjutnya, bermartabat dan berakhlak serta bermoral dan juga sebagai partner pemerintah dalam menyediakan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat khusus di kabupaten Rokan Hilir yang lebih terkhusus di Bagansiapiapi ini."kata Surya Arfan.

Pimpinan Ponpes As-Sunnah Ustad Liri Suheri LC dalam sambutannya menyampaikan pihaknya sangat bersyukur atas kedatangan kunjungan Sekda berserta rombongan ke Pondok Pesantren yang di pimpinnya.

"Kami ucapkan terima kasih, kunjungan itu merupakan bentuk kepedulian Pemda Rohil terhadap pendidikan islam, terhadap pendidikan anak-anak saat sekarang ini yang harus berkualitas di bidang kerohanian religi dalam syiar dan dakwah," Ungkap ustad Liri.

Usai bersilaturahmi, rombongan Pemdakab Rohil berkesempatan melaksanakan shalat berjemaah bersama santri di  mesjid Al-Jihad yang ada di sekitaran Pondok Pesantren As-Sunah. (R-15)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]