Nomor Urut Pilkada Riau: Syamsuar 1, Lukman Edy 2, Firdaus 3 dan Andi Rachman 4

Print

Pasangan calon Pilkada Riau menunjukkan nomor urut  dalam pleno KPU Riau.

Pasangan calon Pilkada Riau menunjukkan nomor urut dalam pleno KPU Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau melaksnakan pleno penentuan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil Pilkada Riau 2018.

Dalam rapat yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru tersebut, seluruh pasangan calon tampak hadir, termasuk Dr H Firdaus ST, MT yang sehari sebelumnya, saat penetapan paslon sedang berada di Kuantan Singingi.

Pada pleno yang dilaksanakan pagi tadi, seluruh pasangan calon disuruh untuk mengambil momor urut dengan cara pencabutan.

Hasilnya, pasangan Syamsuar- Edy Afrizal Nasution (SaYe) mendapat nomor urut 1, pasangan Lukman Edy- Hardianto (Gubernur Zaman Now) mendapat nomor urut 2, pasangan Firdaus-Rusli Efendi (Firli) mendapat nomor urut 3 dan pasangan Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno mendapat nomor urut 4.

Proses pengambilan nomor urut sendiri dilakukan melalui dua tahapan, yakni pengambilan nomor antrean  serta pengambilan  nomor urut.

Untuk penentuan nomor urut, Lukman Edy mendapat kesempatan pertama dan dia mendapatkan nomor urut 2. Selanjutnya diikuti Firdaus pada nomor antrean 2 dan mendapatkan nomor urut 3, dilanjutkan Arsyadjuliandi Rachman yang mendapatkan nomor urut 4 serta pamungkas, Syamsuar yang ternyata mendapatkan nomor urut 1.

Suasana di dalam ruangan rapat pleno KPU di Balroom Hotel Arya Duta tampak meriah begitu masing-masing pasangan calon menunjukkan angka nomor urut pasangan.

Tim pendukung maupun partai koalisi tampak begitu bersemangat mengelu-elukan para pasangan calon yang mereka dukung sembari mempermainkan jari sebagai simbol nomor urut kepesertaan mereka pada Pilgub Riau yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 yang akan datang.(R06) 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA