Loading...

Ditinggal Pergi Istri, Kusmadi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

TANAH PUTIH (RIAUAIR.COM)- Seutas tali nilon menjadi saksi kepergian Kusmadi menghadap yang khalik. Ditinggal pergi oleh istri, Kusmadi akhir hidup nya dengan cara gantung diri, Senin (12/2/18) sekira pukul 02.30 wib.

Data yang dihimpun di Mapolres Rokan Hilir diketahui bahwa Kusmadi (32) adalah warga Jalan Kerang Menggala Jontion Rt 02 Rw 09 Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir - Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigit Adiwuryanto Sik SH saat dikonfirmasi Senin (12/2/18) melalui Kabag Humas Akp Ruslan mengatakan bahwa Suwandi pertama sekali diketahui tewas gantung diri oleh Sriwahyuni (25) adik kandung.

Loading...

"Pada malam itu, Sriwahyuni terbangun dari tidurnya, saat anaknya meminta minum air putih. Sriwahyuni langsung keluar dari kamar untuk mengambil air putih untuk anaknya. Namun, di perjalan mau ke dapur Sriwahyuni melihat sebuah kursi terjatuh yang sebelumnya, kursi tersebut berada di ruang tenggah," kata Kabag Humas.

Dilanjut Ruslan ceritanya, setelah melihat kursi terjatuh di atas kursi tersebut ada seorang lelaki tergantung di ruang tengah. Diketahui yang tergantung tak lain adalah abang kandungnya. Melihat abangnya Kusmadi yang tergantung. 

Ketika itu,  Sriwahyuni langsung menjerit meminta tolong. Tak lama kemudian warga sekitar rumah korban berdatangan untuk melihat kejadian apa yang terjadi.

Dibantu warga, jenazah korban diturunkan dari gantungan.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke klinik Polres Rohil untuk diperiksa oleh tim medis. Namun tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat akan dilakukan otopsi, pihak keluarga menolak, " ujar Ruslan. (R15)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]