Loading...

KPU Tetapkan Empat Pasangan Calon Gubernur Riau, Rusli Efendi Hadir Tanpa Firdaus...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menetapkan seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang akan bertarung pada pilkada Juni 2018 yang akan datang. 

Proses penetapan dilaksanakan  di Kantor KPU Riau di jalan Gajah Mada Pekanbaru, Senin (12/2/2018) setelah melalui sidang pleno yang dihadiri seluruh pasangan calon juga perwakilan Partai Koalisi. 

Dari seluruh pasangan calon, hanya DR Firdaus ST, MT yang tampak tidak hadir pada gelaran tersebut. Pasangan Firdaus-Rusli Efendi hanya dihadiri calon Wakil Gubernur, Rusli Efendi. 

Loading...

Tidak diketahui persis alasan mengapa Firdaus tidak harir pada momen penting tersebut. Namun, dari informasi terakhir malam tadi, Firdaus memang berada di Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka kunjungan ke Kuansing. 

Komisi Pemilihan Umum sendiri, mengungkapkan, mengundang seluruh pasangan calon yang akan ikut pada Pilkada Riau, termasuk Dr Firdaus ST, MT. 

Sementara Rusli Efendi saat dikonfirmasi juga tidak memberikan keterangan apapun terkait ketidakhadiran Firdaus. 

Sebagai bukti ditetapkan, Komisi Pemilihan Umum juga menyerahkan berkas pasangan calon yang diterima oleh masing-masing pasangan.

Arsyadjuliandi Rachman tampak hadir serasi mengenakan kemaja putih bersama pasangannya, Suyatno, Lukman Edy bersama Hardianto, sementara Syamsuar bersama pasangannya Edy Afrizal Natar. 

Pasca pengumuman penetapan pasangan calon Pilkada, seluruh pasangan dan komisioner KPU juga Bawaslu melakukan foto bersama.(R06)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]