Loading...

Rabu Besok, Bustami HY Segera Jabat Sekretaris Daerah Bengkalis Defenitif

Bustami HY.

BENGKALIS (RIAUAIR.COM)- Setelah cukup lama diemban oleh pelaksana tugas Sekretaris Daerah, Kabupaten Bengkalis segera memiliki Sekretaris Daerah defenitif.

Dari tiga nama yang sempat diajukan berdasarkan proses assesment dan pengajuan usulan kepada Gubernur Riau, nama Bustami HY disebut-sebut menjadi keputusan final calon Sekretaris Daerah defenitif Bengkalis. 

Informasi tersebut dibenarkan Plt. Sekda Bengkalis, H Arianto  saat ditanyai wartawan di Bengkalis, Senin (12/2/2018).

Loading...

''Sudah, sudah ada nama, Insya Allah Rabu (14/2/2018) nanti segera dilantik,'' ungkap Arianto selepas memimpin rapat persiapan pelantikan sekda defenitif.

Tanpa ragu, Arianto juga menyebutkan nama Bustami HY. ''Iya, jadi Pak Bustami HY,'' imbuh dia lagi. 

Nama Bustami HY memang sudah santer terdengar bakal segera menduduki jabatan sebagai Sekdakab Bengkalis. Mantan Kepala BPKAD Bengkalis yang lama malang melintang di lingkungan Pemko Pekanbaru ini dianggap mampu untuk menjalankan tugas berat sebagai orang kepercayaan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. 

Nama Bustami juga masuk dalam tiga pejabat yang diusulkan Pemkab Bengkalis kepada Gubernur Riau untuk seleksi jabatan Sekretaris Daerah. 

Selain nama Bustami, juga ikut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Abdul Ridwan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Renaldi.(R13)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]