Loading...

Jelang Imlek, Siswadja Muljadi Bagi-bagi Sembako Pada Warga

Siswadja Muljadi saat berkunjung ke pondok pesantren Al-Asasiyah di Bagansiapiapi.

 

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)-  Jelang tahun baru Imlek, Anggota DPRD Riau Siswadja Muljadi (Aseng) memberikan bantuan sembako kepada warga Tionghoa yang membutuhkan bantuan.

Bhakti Sosial anggota DPRD Riau bersama sejumlah Yayasan ini juga memberi bantuan juga kepada panti asuhan putri Aisyiah dan Panti Asuhan Yayasan Pondok Pesantren Al-Asasiyah di Bagansiapiapi, Minggu (11/02/2018).

Sedikitnya 186 anak didik di Pondok Pesantren Al-Asasiyah terima bantuan berupa sembako diantaranya Beras kemasan 10 Kg, Mie Instans, Gula, dan Minyak Goreng.

Siswadja Muljadi menjelaskan bahwa bhakti sosial berupa bantuan ini merupakan agenda rutin yang di berikan sejumlah Yayasan Sosial di Kelenteng jalan Sumatera Laut. Kali ini dalam rangka menyambut Imlek meneruskan bantuan kepada warga tionghoa yang kurang mampu.

“Dengan bantuan ini mereka sempat merayakan imlek sesama warga sehingga dapat bekerja,” tutur Siswadja Muljadi.

Loading...

 

Dia menjelaskan hal ini merupakan sifat berbagi sesama manusia.Karena merasa mampu mrmbantu kepada masyarakat kurang mampu.Siapa tahi pada tahun mendatang mereka yang dibantu bisa juga membantu warga kurang mampu lainnya," Ujar Aseng.

 

Dia juga nenjelaskan,bantuan ini juga diberikan kepada di beberapa tempat selain di Bagansiapiapi bantuan juga berikan ke warga kurang mampu di Panipahan, Pulau Halang, dan Sinaboi," Tandasnya.Sementara itu,KH.Ahmad Syahdan mewakili pimpinan Panti Asuhan Yayasan Pondok Pasantren Al-Asasiyah di Bagansiapiapi sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Propinsi Riau yang telah memberikan bantuan sembako kepada para santri di Panti Asuhan ini. 

 

"Kami pihak pondok pasantren mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang telah memberikan bantuan sembako di Pasantren ini, bantuan sembako untuk mengatasi  memenuhi makanan para Santri yang tidak dikenai biaya makan selama mondok di Panti," Ucapnya 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]