Loading...

Diseruduk Motor Warga, Dua Jambret Ingusan Menyeringai Sambil Minta Ampun

Ilustrasi.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- YP (16) dan YD (15) hanya bisa menyeringai kesakitan. 

Dengan wajah memelas meminta ampun kepada puluhan warga yang menangkap dan menghajarnya, kedua bocah ingusan itu hanya bisa pasrah. 

''Ampun pak.. ampun Pak...''ucap mulut keduanya.

Loading...

Keduanya baru saja dibekuk warga tidak jauh dari lokasi penjambretan yang mereka lakukan  di sekitaran SMK Negeri 3 Pekanbaru Jalan Sutomo. 

Suara Desi Aprilia (19), mahasiswa, warga Jalan Sidorejo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru yang berteriak setelah dijambret keduanya menyentak sejumlah pengguna jalan lainnya untuk mengejar kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha F1 warna biru putih.

Salah seorang pengendara motor begitu mendengar teriakan itu lantas menabrak keduanya hingga tersungkur dan terpental di aspal.

Tak menunggu lama, warga lainnya pun mulai beraksi mengepung keduanya hingga aksi massa pun terjadi.

Dalam mondisi nyaris tak terkendali, keduanya akhirnya selamat setelah aparat kepolisian dari Polsek Limapuluh tiba di lokasi. 

Dari penjelasan korban kepada aparat kepolisian, kedua pelaku melakukan aksi penjambretan tepat di sekitar SMKN 3 Pekanbaru Jalan Sutomo. 

''Saat itu, korban sedang melintas seorang diri. Tiba-tiba dia dipepet oleh dua pelaku yang menggunakan motor Yamaha F1. Keduanya berhasil merampas ponsel pintar Oppo F3 warna Gold milik korban,'' kata Kapolsek Limapuluh Kompol Angga Herlangga SIK.

Korban sempat terhenyak beberapa saat sebelum kemudian lantas berteriak rampok yang menyebabkan sejumlah pengguna jalan lainnya tersentak dan mengejar kedua pelaku.

Salah seorang pengguna motor langsung menubruk motor yang digunakan pelaku hingga keduanya tersungkur. 

''Saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan oleh aparat kepolisian.Selain handphone yang diambil, dari keduanya polisi mengamankan sepeda motor yang digunakan. Keduanya masih berstatus pelajar. Makanya kita masih mendalami.(R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]