Loading...

Oknum Polisi Aktif dan Istrinya Digerebek Terkait Kepemilikan Sabu dan Pil Ekstasi

Ilustrasi.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Polresta Pekanbaru menangkap seorang anggota kepolisian dan istrinya terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu dan pil esktasi.

Keduanya ditangkap Ahad (22/1/2018) sore, sekitar pukul 17.00 WIB di Perum Yepupa Jalan Lingkar Danau Buatan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru. 

Penangkapan keduanya dilakukan setelah mendapati laporan dari masyarakat sekitar terkait dugaan peredaran narkotika di rumah yang ditempati keduanya. 

Loading...

Dari informasi tersebut, aparat kepolisian melakukan penyisiran. Tim Opsnal Satnarkoba Polresta Pekanbaru dipimpin Kanit I Iptu Noki Loviko SH dan Kanit II Ipda M Safril SH langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan.

Dari penggerebekan tersebut diketahui kalau rumah tersebut dihuni oleh DAS (29), seorang anggota kepolisian bertugas di Polda Riau bersama istrinya, ITA (27).

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM menyebutkan, penangkapan pasangan suami istri tersebut dilakukan pada Ahad (21/1/2018) sekitar pukul 17.00 WIB berlokasi di Jalan Lingkar Danau Buatan di kompleks perumahan Yepupa, Rumbai pesisir. 

''Dari  penyergapan tersbut, aparat kepolisian menemukan dua paket besar, masing-masing sabu-sabu dengan berat kotor 51 gram dan  24 butir pil ekstasi berwarna merah jenis cumi-cumi,'' ungkap Guntur.

Adapun barang bukti Sabu-sabu seberat 51 gram  ditemukan polisi disimpan pelaku di dalam lemari pakaian. Sedangkan Pil Ekstasi yang berjumlah 24 butir tersebut didapat dari dalam dompet yang berada di kamar belakang. 

Bersmaaan dengan itu, aparat mengamankan  satu unit mobil Honda Brio, 7 buah buku tabungan, satu BPKB sepeda motor Yamaha Jupiter dan STNK sepeda motor.

Upaya penggeledahan dilakukan disaksikan sejumlah warga dan RT setempat. 

"Saat ini, baik DAS dan ITA masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Pekanbaru.(R05)


 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]