Loading...

Polsek Bangko Amankan Tersangka Curanmor

Terduga pelaku pencurian sepeda motor, Sup.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Polsek Bangko, Rokan Hilir menangkap terduga pelaku tindak pidana Curanmor bernisial  SUP warga Jalan Siak, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rohil, Ahad(21/1/2018) kemarin.

Penangkapan terhadap SUP berdasarkan laporan polisi : No. Pol : LP/ 11 / I/ 2018/ Riau/ Res Rohil/ Sek Bangko, tanggal 15 januari 2018 yang di laporkan oleh 
Viky Andanel (Korban), warga Jalan Satria Tangko Kel. Bagan Timur kec. Bangko.

Demikian dikatakan Kapolres Rohil, AKBP- Sigit Adiwuryanto,SIK,MH melalui Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadiyanto, Kemarin. 

Loading...

"Kronologis penangkapan berdasarkan laporan polisi No. Pol : LP/ 11 / I/ 2018/ Riau/ Res Rohil/ Sek Bangko yang di laporkan tanggal 15 Januari 2018. Setelah menerima laporan, Kemudian Kanit Reskrim beserta anggota Opsnal melakukan ungkap kasus," Kata Agung.

Lanjutnya, tim opsnal Polsek Bangko segera melakukan lidik di lapangan.

Di lapangan di peroleh informasi pelaku curanmor tersebut sehari-hari di kenal dengan nama  berinisial SUP yang merupakan resedivis dengan kasus yang sama yang beralamat di jalan Siak, kelurahan Bagan Timur Kecamatan. Bangko.

''Berdasarkan informasi tersebut petugas langsung menuju ke rumah pelaku," terang Agung.

Sesampainya di TKP tim opsnal Polsek Bangko berhasil mengamankan pelaku tanpa adanya perlawanan. 

Saat ini pelaku telah di amankan di mapolsek Bangko, dari interogasi, pelaku  mengakui perbuatannya melakukan tindak pidana curanmor.(CR5/nto)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]