Loading...

Ronaldo Berdarah-darah, Real Madrid Cukur Habis Deportivo La Coruna 7-1

Ronaldo melihat wajahnya yang berdarah setelah terkena sepatu pemain bertahan Deportivo la Coruna.

MADRID (RIAUAIR.COM)- Real Madrid mengukir kemenangan telak 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna pada pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). 

Kemenangan ini memutus tren negatif Los Merengues yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan ini. Gelandang tim tamu Pedro Mosquera membobol gawang Keylor Navas pada menit ke-23.

Loading...

Tertinggal 0-1 membuat Real Madrid semakin gencar melakukan serangan. Gol penyama kedudukan pun tercipta melalui tembakan Nacho setelah memanfaatkan umpan Marcelo pada menit ke-32.

Tiga menit jelang babak pertama usai, Real Madrid unggul untuk pertama kalinya di pertandingan ini. Tembakan kaki kiri Gareth Bale melesat dengan mulus ke gawang La Coruna.

Pada babak kedua, tim asuhan Zinedine Zidane yang tampil agresif mencetak lima gol tambahan ke gawang La Coruna. Bale menjaringkan gol yang membuat Real Madrid unggul 3-1, disusul gol dari Luka Modric (68'), Cristiano Ronaldo (78' dan 84'), dan gol penutup lewat gol kedua Nacho.

Selebrasi gol para pemain Real Madrid.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 35 poin dari 19 pertandingan. 

Sementara itu, La Coruna masih belum beranjak dari posisi ke-18 klasemen sementara dengan 16 poin.

Bagi real Madrid, ini  adalah kemenangan atas La Coruna adalah kemenangan pertama dalam empat laga terakhir di La Liga.

Kemenangan kali ini juga menjadi penyumbang gol terbesar bagi Madrid.

Meski begitu, kemenangan tersebut juga harus dibayar mahal oleh Cristiano Ronaldo dengan luka pada bagian kepala yang disebabkan sepatu salah seorang pemain belakang Deportivo. 

Ronaldo menyambut umpan Lucas Vazquez. Muka pemain berkebangsaan Portugal itu 'beradu' dengan sepatu pemain Depor, namun Ronaldo sudah menyundul bola yang berakhir di dalam gawang Depor.

Meski dengan wajah luka, Ronaldo tak bisa menyembunyikan kebahagiannya bisa kembali menyumbangkan gol bagi Madrid di tengah krisis gol yang menderanya beberapa pertandingan terakhir. 

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 2-Daniel Carvajal, 6-Nacho, 5-Raphael Varane, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 21-Borja Mayoral, 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Deportivo La Coruna (4-3-3): 13-Ruben; 2-Juanfran, 24-Fabian Schar, 3-Aldo One Esteve, 16-Luisinho; 5-Pedro Mosquera, 20-Guilherme, 22-Celso Borges; 7-Lucas Perez, 10-Florin Andone, 15-Adrian.(R04)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]