Loading...

Nikah Delapan Bulan, Pasangan TKI Korea-Hongkong Punya Anak Kembar Wajahnya Kok Bule...?

Ilustrasi, dua bayi kembar bule.

RIAUAIR.COM- Keanehan terjadi dari pernikahan pasangan eks tenaga kerja Indonesia di  Korea dan Hong Kong, BD dan IM.

Pasca pernikahan mereka pada maret 2017, keduanya dikarunia dua orang anak kembar. Hmmm.... bahagianya...

Tapi, kebahagian itu berangsur sirna manakala ada keanehan dari kedua bayi kembar yang dilahirkan.

Loading...

Bukan karena cacat atau ketidaksempurnaan, tapi karena dua bayi yang dilahirkan tersebut ternyata tidak muirip sama sekali dengan gulit kedua orang tuanya. 

Bayi kembar tersebut lebih mirip dikatakan sebagai anak dari keturunan orang tuanya, bule.  

Hal tersebut diketahui setelah pada November 2017 lalu, keduanya dikaruniai sepasang anak kembar, meski usia pernikahannya baru 8 bulan.

Sang suami, BD, sempat syok melihat paras dua bayinya yang ternyata mirip bule. namun, lebih shok lagi ibu dan bbapak  BD yang merasa ada keanehan pada bayi yang dilahirkan oleh sang menantu, IM.

Penasaran, dia pun berusaha memastikan kepada dokter tempat melahirkan. Namun, dokter menyebut saat sang istri, IM, melahirkan ternyata kandungannya genap berusia 9 bulan.

BD pun berpikiran bahwa IM sudah hamil sebelum keduanya menikah.

Melansir Suara BMI, IM pun akhirnya mengakui bahwa ia telah berhubungan badan dengan pria berkebangsaan Eropa sebelum menikah. Sembari berlutut, IM meminta maaf kepada BD atas kesalahan yang dia lakukan. 

"Jujur, saya sangat kecewa dengan kebohongan IM. Saya tulus, serius dan jujur apa adanya mengenai diri saya, tapi dia menyembunyikan aib yang bukan hanya membuat sakit hati dan malu saya sendiri, keluarga besar saya juga ikut malu menanggung aib yang dibuat oleh IM," kata BD seperti dilansir Suara BMI dari apakabarplus.

IM pun dikembalikan ke orangtuanya dan menerima keputusan BD yang menceraikannya. Saat ini, keduanya dalam proses perceraian.

Diketahui usai menikah, keduanya sempat hidup bersama di Karanganyar.(R04/tribunnews)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]