Loading...

Punya Dua Kader Ikut Pilgubri, Airlangga Bilang, Hanya Andi Rachman yang Teruji...

Pasangan Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Di tengah hiruk pikuk ribuan massa yang memenuhi area Car Free Day jalan Gajahmada dan Diponegoro Pekanbaru, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendekalarasikan dukungan penuhnya kepada pasangan Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno. 

Airlangga mengungkapkan hanya Andi Rachman- Suyatno lah pasangan yang dinilai mempunyai pengalaman dalam menjalankan program-program pemerintahan di Provinsi Riau.

Adapun bakal calon yang lain, disebutkan Airlangga belum punya pengalaman dan terkesan baru coba-coba. 

Loading...

Dikatakan dia, untuk bisa memimpin daerah seperti Riau, butuh figur yang punya pengalaman. Ya, itu ada pada sosok Andi Rachman- Suyatno. Karena itulah, Partai Golkar memeberi dukungan penuh kepada Andi-Suyatno. Kita optimis menang,'' kata dia. 

Airlangga juga mengajak seluruh kader Partai Golkar, juga PDI perjuangan yang menjadi tandem Partai Golkar pada Pilgubri  2018 yang akan datang untuk bersama-sama memenangkan duet Andi-Suyatno. 

''Kita berharap seluruh partai pengusung saling membantu untuk memenangkan pasangan ini,'' kata dia. 

Sementara itu, dari pantauan riauair.com pagi tadi, suasana di sepanjang Jalan Gajahmada dan Diponegoro Pekanbaru terlihat padat oleh massa. 

Sebagian diantaranya adalah masyarakat yang memang khusus melewati akhir pekan dengan melaksanakan jogging dan olahraga pagi di area Car Free Day di Diponegoro, banyak juga yang merupakan simpatisan paslon Andi Rachman-Suyatno. 

Sambil meneriakkan yel-yel, mereka mengatakan siap mendukung dan memenangkan Andi Rachman.(R05) 

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]