Loading...

Tabrak Maut di Tengku Bey Simpang Tiga, Seorang PNS Meninggal, Dua Orang Cedera

Kondisi kerusakan kedua kendaraan akibat lakalantas di Jalan Tengku Bey, Simpang Tiga Pekanbaru. Foto: kapurnews.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Tabrakan maut terjadi di Jalan Tengku Bey, Simpang Tiga, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru.

Dua unit mobil, masing-masing Suzuki Ertiga bernomor polisi BM 1660 TW dan Toyota Rush bernomor polisi BM 1077 NG beradu keras tepat di depan Rumah makan Sinar Keluarga, Jalan Tengku Bey ujung yang menyebabkan seorang meninggal dunia dan dua orang lainnya cedera.

Korban meninggal dilaporkan bernama Hj Asmaniar (60), warga Perum Yepupa Jalan tengku Bey yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai negeri.

Loading...

Sementara korban cedera diketahui bernama I Gusti Ketut Andika (35) warga Gang Sari Utama Jalan Tengku Bey Simpang Tiga. 

Pasca tabarakan maut tersebut, ratusan warga terlihat memenuhi lokasi kecelakaan. Sejumlah petugas kepolisian juga sudah melakukan identifikasi terkait penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut. 

Dari informasi yang beredar di lokasi kejadian, disebutkan, tabrakan terjadi ketika mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan Hj Asmaniar berusaha memotong jalan ke kanan jalan untuk menghindari mobil yang sedang parkir di sisi kiri jalan. 

Diduga kurang awas, mobil yang dikemudikan Hj Asmaniar menghantam mobil Toyota Rush yang dikendarai I Gusti Ketut Andika yang tepat berada di depannya.

Jarak antara kedua mobil yang cukup dekat menyebabkan tabrakan tak terhindari dan terjadi benturan keras.

Pasca kejadian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hanya saja, Hj Asmaniar tidak berhasil diselamatkan. 

Adapun I Gusti Ketut Andika dan seorang penumpang anak berusia 7 tahun , dilaporkan hanya mengalami cedera ringan.(R04) 
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]