Loading...

Besok, Tiga Penghulu Pasir Limau kapas Dilantik

Kepala PMD Rokan Hilir, Jasrianto.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)-  Besok, Senin (14/1/2018) akan digelar pelantikan tiga penghulu hasil pemilihan serentak se-Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir. 

Penghulu yang akan dilantik antaranya, Penghulu Teluk Pulai, Penghulu Panipahan Darat, Penghulu Panipahan Laut. Para Datuk Penghulu tersebut dilantik secara langsung oleh Bupati Rohil.

Demikian kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Rokan Hilir, H. Jasrianto, S.Sos, Ahad (13/1/2018).

Loading...

“Pelantikan tiga penghulu yang terpilih di Palika  pada pemilihan serentak 2017 lalu akan langsung dilakukan bapak Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, besok Senin di halaman Puskemas Palika," Kata Jasrianto.

Dijelaskan Kadis PMD,Jasrianto. Pelantikan para datuk Penghulu itu diantaranya, Datuk Penghulu Teluk Pulai, Datuk Penghulu Panipahan Darat, Datuk Penghulu Panipahan Laut,"Jelasnya.

"Hari ini kami berangkat ke Palika menyusun persiapan pelantikan, dan sekaligus melaksanakan gladi bersih agar pelantikan penghulu besok bisa berjalan sukses," Harap Jasrianto.

Sebut Jasrianto, rombongan Bupati dan forkopimda yang akan menghadiri Pelantikan Penghulu di jadwalkan pagi Senin dari Bagansiapiapi menuju Panipahan.

"Rombongan Pak Bupati besok pagi baru berangkat dari Bagansiapiapi ke Panipahan, beliau bersama rombongan pejabat propinsi  menggunakan heli, dan rombongan pejabat lainnya menggunakan kapal cepat Perikanan dan kapal BPBD Rohil," Sebut Jasrianto.(CR5/nto)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]