Loading...

MENCENGANGKAN, Ini Yang Ditemukan Polisi di Avanza yang Ditinggal Sopirnya Terjun ke Sungai Kampar

mobil yang digunakan pelaku saat diperiksa warga dan aparat kepolisian.

TAMBANG (RIAUAIR.COM)- Aparat kepolisian masih mengusut sejumlah hal terkait kejar mengejar terduga pelaku penipuan toke sawit di jalan lintas Kampar Siabu-Danau Bingkuang, Sabtu (13/1/2018). 

Salah satunya adalah lewat mobil toyota Avanza berwarna putih mutiara bernomor polisi BM 1281 DR yang ditinggal begitu saja di tengah jembatan Danau Bingkuang dengan kondisi sebuah bank kanan depan yang tanggal dan amblas ke aspal.

Di mobil tersebut, aparat kepolisian menemukan sejumlah hal mencurigakan, diantaranya tujuh pasang plat nomor polisi diduga dipalsukan, tiga lembar kuitansi rental mobil, satu buah bukti transfer uang melalui perbankan juga sebuah STNK.

Loading...

Dari pantauan di lapangan, diketahui, beberapa plat nolor polisi yang ditemukan di dalam mobil tersebut adalah, BM 1518 QB, BM 1328 RM, BM 1579 ZG, BM 888 RZ, BM 99 PM, BM 1275 EH, juga BM 555 CR.

Sementara itu, untuk kuitansi kendaraan ditemukan atas nama ACR Rent Car serta sebuah STNK kendaraan bermotor juga beberapa buah kemasan nomor kartu seluler. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto yang dikonfirmasi wartawan melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra, Sabtu (13/1/2018) mengungkapkan, tujuh pelat diduga dipalsukan itu adalah  bernomor polisi Riau, atau BM. 

Sementara disinggung tentang pelaku yang melompat dari jembatan, sejauh ini aparat kepolisian belum berhasil mengidentifikasi. 

Pria tersebut diketahui nekat melompat dari jembatan Danau Bingkuang pada Sabtu (13/1/2018) lagi menjelang siang. 

Aksi nekat tersebut dialakukan diduga karena sudah merasa terdesak setelah warga dan aparat kepolisian melakukan pengejaran dan pengepungan. 

Sejumlah petugas SAR, Tagana, BPBD dan aparat kepolisian terlihat masih terus melakukan pencarian hingga menjelang petang tadi. Namun, belum ditemukan keberadaan pelaku.

Pencarian juga masih terus dilakukan di sekitar lokasi pelaku terjun hingga malam hari ini. Dilaporkan hingga pukul 21.30 WIB, pelaku yang disebut-sebut memegang senjata api sesaat sebelum terjun  belum berhasil ditemukan.(CE6/zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]