Loading...

Bupati Azis Minta Dispenda Asah Otak dan Berpikir Brilian Tingkatkan PAD

Suasana pertemuan antara Bupati Kampar Azis Zaenal dan jajaran bersama Dispenda Kampar.

KAMPAR (RIAUAIR.COM)- Kampar punya potensi yang luar biasa untuk dikembangkan sebagai potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sayangnya, potensi tersebut belum tergarap, sehingga, potensi yang dikelola dari tahun - ke tahun tidak menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Untuk itulah, dalam kunjungannya ke Kantor Dispenda kampar, Bupati Kampar Azis Zaenal meminta Kadispenda dan jajarannya untuk mengasah otak guna meningkatkan penerimaan daerah yang bisa digunakan untuk melaksanakan pembangunan di Kampar.

Loading...

” Kita sebenarnya dapat melakukan peningkatan PAD namun kenyataannya dari tahun ke tahun tidak menghasilkan peningkatan yang signifikan, untuk itu saya berharap kepada kepala dinas, Kabid dan kasubid agar merubah mainset, mengoptimalkan cara bekerja untuk meningkatkan potensi penerimaan daerah,'' kata Azis.

Dia juga mengajak pihak terkait untuk bersama-sama mengelola agar bisa meningkatkan PAD yang bermuara pada peningkatan kesejahterakan masyarakat kita”, Ungkap Bupati Kampar yang dikenal Bapak Pembangunan ini pada kegiatan Sidak Ke Dinas Dispenda Kampar yang didampingi oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, dan Sekda Kampar, Yusri.

Ditambahkan Azis, untuk kemajuan, kita jangan hanya terpaku dengan yang sudah ada saja, kita harus bekerja dan berfikir lebih optimal, agar target yang kita inginkan dari rencana yang kita susun juga menghasilkan sesuatu yang maksimal bahkan bisa melebihi target yang telah kita tetapkan.

“Saya mengajak kepada semua ASN yang ada di Kabupaten Kampar untuk membangun daerah kita ini dengan benar, kita punya fasilitas dan potensi, untuk itu saat ini saya ingin mengasah otak yang brilian yang dimiliki para ASN kita agar bangkit membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai ini” pinta Azis.(CR6/zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]