Loading...

TRAGIS, Pria 62 Tahun Tewas Setelah Digerebek Istri Kedua Sedang Bersama Selingkuhannya

Ilustrasi korban meninggal dunia.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Sedang berduaan bersama seorang perempuan diduga selingkuhannya, AM (62) digerebek oleh istri keduanya bersama sejumlah warga.

Saat digerebek, diduga, AM mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan bahkan sampai penganiayaan dan diikat. 

Akibat penganiayaan tersebut, AM dilaporkan meninggal dunia di tempat. 

Loading...

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan dalam penjelasannya kepada wartawan, Sabtu (13/1/2018) membenarkan penanganan kasus tersebut oleh jajaran Polsek Tampan. 

Peristiwa  tersebut, seperti dikatakan Polius pada goriau  terjadi pada Sabtu (13/1/2018) dinihari di Jalan Kubangraya, Tampan, Pekanbaru. 

Saat itu, disebutkan dia, korban (AM) digerebek oleh istri kedua dan sejumlah orang disebutkan sedang bersama wanita lain diduga selingkuhan. 

Dalam peristiwa itu, diduga AM mengalami penganiayaan. Dia diikat menggunakan tali plastik dan dianiaya hingga meninggal dunia di tempat. 

Sejauh ini belum diketahui bagaimana para terduga pelaku melakukan penganiayaan sehingga korban meninggal dunia. ''Sedang ditangani,'' ungkap Polius.

Untuk mendapatkan keterangan lebih rinci, saat ini, istri korban, SP sudah diamankan. Termasuk dua orang lainnya, yakni YD dan W.(R05) 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]